Header Ads

Lagu Samsons Album Penantian Hidup Platinum Edition Mp3 (2008) Full Rar

Download Lagu Samsons Album Penantian Hidup Platinum Edition Mp3 (2008) Full Rar gratis terpopuler | Halo bro kali ini admin mp3enak.com akan berbagi mp3 enak samsons mp3 album Penantian Hidup. Album ini dirilis pada tahun 2009 silam dan langsung populer tidak lama setelah peluncuran album terbaru samsons pada saat itu. Seperti lagu lama iwan fals, dan Rhoma IramaNah buat kalian yang nge fans dengan samsons penantian hidup lirik dari group band asal kota jakarta ini kalian harus punya koleksi samsons penantian hidup lagu di album ini. 

Samsons Penantian Hidup mp3


Kumpulan lagu samsons penantian hidup full album yang ngehits dan ngetop ini bisa kalian dapatkan secara gratis dan mudah disini. karena link download lagu mp3 serta kumpulan full album mp3 nya sudah admin sediakan dalam format rar. dengan tujuan supaya kalian lebih mudah untuk mendapatkan lagu pop terbaru nya di hape maupun komputer mu.

Band Samsons ini adalah grup musik papan atas Indonesia yang menganut aliran musik Pop, rock. Pada awalnya grup band ini bernama “Equal” yang didirikan pada tanggal 14 Juli 2003. Saat menggunakan nama Equal grup band ini sempat rekaman, namun vokaslis perempuan dan drummer memutuskan untuk keluar dan akhirnya mereka menganti namanya lagi dengan “Samsons”. Sepanjang karier merekan hingga saat ini telah merilis 4 Album studio, antara lain yaitu  Naluri Lelaki, Penantian Hidup, Samsons, dan Perihal Besar. Ok langsung saja nikmati lagu mp3 yang bisa langsung kalian download album samsons perihal besar rar nya pada link yang sudah tersedia dibawah.

Daftar Lagu Samsons Album Penantian Hidup Mp3


Samsons – Seandainya.mp3

Samsons – Hey Gadis.mp3

Samsons – Jika Ku Harus Bermimpi.mp3

Samsons – Kisah Tak Sempurna.mp3

Samsons – Kau.mp3

Samsons – Perbedaan.mp3

Samsons – Luluh.mp3

Samsons – For You.mp3

Samsons – Penantian Hidup.mp3

Samsons – Aku.mp3

Samsons – S.F.W.mp3

Samsons – Tak Bisa Memiliki.mp3

Samsons – Hening.mp3

Samsons – Devil’s Box.mp3

Samsons Album Penantian Hidup Full Rar | Download (53 mb) |
Password:www.mp3enak.com



Download Lagu Samsons Full Album Lainnya:
FAST DOWNLOAD

Tidak ada komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.