Header Ads

Lagu Samsons Album Penantian Hidup Mp3 (2007) Full Album rar

Download Lagu Samsons Album Self Titled Mp3 (2009) Full Album Rar Lengkap Gratis Terpopuler | Halo bro kali ini admin mp3enak.com akan berbagi lagu enak di dengar milik samsons mp3 album Penantian Hidup. Album Music ini dirilis pada tahun 2009 silam dan langsung populer tidak lama setelah peluncuran album terbaru samsons pada saat itu. Nah buat kalian yang nge fans dengan group band asal kota jakarta ini kalian harus punya koleksi lagu samson di album ini.

Samsons Album Penantian Hidup Mp3

Semua Kumpulan lagu samsons yang ngehits dan ngetop album Penantian Hidup ini bisa kalian dapatkan secara gratis dan mudah disini. karena link download lagu mp3 serta kumpulan full album mp3 nya sudah admin sediakan dalam format rar. dengan tujuan supaya kalian lebih mudah untuk mendapatkan lagu pop terbaru nya di hape maupun komputer mu.


Penantian Hidup adalam album musik kedua karya Samsons. Dirilis pada tahun 2007. Lagu utamanya ialah Kisah Tak Sempurna. Singel ke 2 nya adalah Luluh. Lagu For You pernah dibuatkan video klip untuk perayaan kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2007 lalu. Dipenghujung tahun 2007, Samsons menambahkan 3 buah lagu dalam album ini yang diberi judul Penantian Hidup: Platinum Edition dengan lagu Hening sebagai lagu utama.


Band Samsons ini adalah grup musik papan atas Indonesia yang menganut aliran musik Pop, rock. Pada awalnya grup band ini bernama “Equal” yang didirikan pada tanggal 14 Juli 2003. Saat menggunakan nama Equal grup band ini sempat rekaman, namun vokaslis perempuan dan drummer memutuskan untuk keluar dan akhirnya mereka menganti namanya lagi dengan “Samsons”. Sepanjang karier merekan hingga saat ini telah merilis 4 Album studio, antara lain yaitu  Naluri Lelaki, Penantian Hidup, Samsons, dan Perihal Besar. Ok langsung saja nikmati lagu mp3 yang bisa langsung kalian download kumpulan lagu samsons mp3 nya pada link yang sudah tersedia dibawah.

Daftar Samsons Album Penantian Hidup Mp3 Lagu Gratis


Samsons – Seandainya mp3

Samsons – Hey Gadis mp3

Samsons – Jika Ku Harus Bermimpi mp3

Samsons – Kisah Tak Sempurna mp3

Samsons – Kau mp3

Samsons – Perbedaan mp3

Samsons – Luluh mp3

Samsons – For You mp3

Samsons – Penantian Hidup mp3

Samsons – Aku mp3

Samsons – S.F.W mp3

Samsons – Tak Bisa Memiliki mp3

Samsons Album Penantian Hidup Full Rar | Download (45 mb) |
Password:www.mp3enak.com



Download Lagu Samsons Album Lainnya:
FAST DOWNLOAD

Tidak ada komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.